PS4 Marvel’s Guardians of the Galaxy (Reg3 ASIA/ENG)

Rp719,000

Out of stock

Product Description

Pimpinlah Para Pelindung Galaksi!

Beli Game PS4 Marvel’s Guardians of the Galaxy hanya di Digicodes.net dan jalankan petualangan liar melintasi kosmos dengan sudut pandang baru Marvel’s Guardians of the Galaxy. Dalam game third-person action-adventure ini, kamu akan berperan sebagai Star-Lord, dan berkat kepemimpinanmu yang berani namun dipertanyakan, kamu berhasil membujuk kru eksentrik dari pahlawan yang tidak terduga untuk bergabung bersama. Beberapa orang brengsek (tentu saja bukan kamu) telah memicu serangkaian peristiwa bencana, dan hanya kamu yang dapat menyatukan para Guardian yang tidak terduga cukup lama untuk melawan kehancuran total antarplanet. Gunakan Element Blasters, tag-team beat down, dropkicks bertenaga boot jet untuk bertarung, bebas!

Jika kamu pikir semua berjalan mulus sesuai rencana, kamu salah total! Dalam kisah Marvel’s Guardians of the Galaxy yang baru ini, kamu akan berpapasan dengan makhluk baru yang kuat dan karakter ikonik yang unik, semuanya terperangkap dalam perjuangan untuk nasib galaksi. Saatnya untuk menunjukkan taji-mu kepada alam semesta.

Kamu pasti bisa….sepertinya…

Ayo beli game PS4 Marvel’s Guardians of the Galaxy sekarang juga hanya di Digicodes.net

Description

  • Region : 3 ASIA
  • Bahasa : ENGLISH
  • Original game untuk Playstation 4
  • Produk ini adalah produk fisik
  • Produk fisik akan dikirim menggunakan kurir JNE. Jadwal proses dan pengirman produk fisk adalah : Senin-Jumat pukul 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 12.00 WIB. Hari Minggu/Tanggal Merah tidak ada pengiriman.
  • Marvel’s Guardians of the Galaxy Official Website

Additional Information

Weight 0.3 kg