Error Google : “We need more info to redeem your gift card. Send us details”

PENYEBAB DAN EFEK DARI ERROR INI

Pesan error ini muncul akibat user tidak memenuhi persyaratan Google atau melakukan hal yang dianggap mencurigakan antara lain :

  1. User melakukan redeem kode Google Play Gift Card dalam jumlah besar / frekuensi yang cukup sering, atau
  2. User melakukan transaksi pembelian yang mencurigakan, atau
  3. IP address user berbeda dengan region account Google, misal : Account Google user adalah Indonesia tapi IP address bukan Indonesia atau selalu bergonta-ganti menggunakan VPN
  4. Error ini juga bisa muncul jika user terdeteksi melanggar persyaratan penggunaan Google Play Gift Card dari Google. Persyaratan penggunaan Google Play Gift Card secara lengkap dapat dibaca di sini : Google Play Gift Card terms of service
  5. Atau penyebab lain yang hanya diketahui oleh Google

Error ini akan menyebabkan kode Google Play Gift Card yang Anda gunakan dikunci oleh pihak Google sehingga tidak dapat digunakan di account Anda ataupun account Google lain.

SOLUSI YANG BISA DICOBA

Jika Anda memperoleh error seperti disebutkan di atas, maka Anda WAJIB menghubungi Google support di sini untuk meminta bantuan.

KEBIJAKAN DIGICODES

Digicodes.net tidak dapat melakukan refund atau penggantian jika user terdeteksi tidak memenuhi persyaratan dari Google dan atau jika user memperoleh pesan error di atas yang menyebabkan kode Google Play Gift Card Anda dikunci oleh pihak Google.

Dengan membeli Google Play Gift Card dari Digicodes.net, Anda berarti sudah memahami penuh syarat dan ketentuan dari Digicodes.net dan tidak dapat melakukan tuntutan di kemudian hari!