Lanjutkan Petualangan di Final Fantasy XIV Dawntrail

Prajurit Cahaya, Ayo Jelajahi Benua Baru!

Beli Game Final Fantasy XIV Dawntrail hanya di Digicodes.net dan jelajahi laut biru, langit cerah, dan kemungkinan tak terbatas di Dawntrail – paket ekspansi terbaru untuk FINAL FANTASY XIV Online yang mendapat pujian kritis! Jelajahi wilayah yang belum dipetakan dengan wajah-wajah yang familier saat Anda menemukan suku baru, menghadapi ancaman besar, dan memperluas wawasan Anda saat cahaya harapan kembali muncul.

Setelah mengalahkan keputusasaan di Final Days, Prajurit Cahaya dan rekan-rekannya kembali menempuh jalan masing-masing. Namun takdir akan melihat mereka bersatu kembali untuk menjalankan misi ke refleksi lain, dan sekarang sebuah petisi tak terduga telah tiba yang memanggil mereka ke barat─ke benua Tural yang jauh.

Meskipun baru kembali dari Thirteenth, Prajurit Cahaya siap sekali lagi untuk memulai perjalanan menuju petualangan. Di negara Tuliyollal, jauh di sebelah barat, para penggugat bersiap bersaing memperebutkan takhta Dawnservant. Juara Eorzea adalah menemani Wuk Lamat sebagai sekutunya dalam ritual suksesi ini—sebuah upaya yang memanggil mereka melintasi lautan berkilauan menuju benua Tural yang jauh.

Kontes yang akan datang menjanjikan tantangan yang jauh lebih dari sekedar pertarungan sederhana saat mereka menavigasi budaya unik dari klan Tuliyollal yang banyak dan beragam. Sedikit demi sedikit perjalanan mereka akan mengungkap misteri kota emas legendaris, dan memulai kisah baru untuk dekade baru FFXIV!

Jawab panggilannya, cari cakrawala baru, dan mulailah petualangan yang belum pernah Anda alami!

Beli Game PC Final Fantasy XIV Dawntrail hanya di Digicodes.net sekarang juga!


Beli Game Final Fantasy XIV Dawntrail Untuk PC

Untuk kamu para gamers PC, kamu bisa membeli Final Fantasy XIV melalui list produk di bawah.

Dan jika kamu butuh Final Fantasy XIV Starter Edition dan Game Time, kamu bisa klik pada link di bawah.

Dapatkan game basic, expansion dan game time Final Fantasy XIV hanya di Digicodes

 


Beli Game Final Fantasy XIV Dawntrail Untuk PS5 dan PS4

Untuk kamu para gamers PlayStation 5 dan 4 tidak perlu khawatir, karena kamu juga bisa memainkan game Final Fantasy XIV Dawntrail. Kamu cukup membuat account PSN negara US atau UK dan membeli PSN Card di bawah untuk membeli game ini secara digital langsung dari PlayStation Store US atau UK. Langkah lengkapnya bisa dibaca di sini  . PSN Card juga bisa kamu beli di link di bawah!