Sale 3% OFF

Switch Shin Megami Tensei V: Vengeance (ASIA/ENG) + Limited Bonus*

Rp909,000 Rp879,000

10 in stock

Product Description

Beli Game Switch Shin Megami Tensei V: Vengeance hanya di Digicodes.net dan Rasakan dua jalur cerita lengkap dalam Shin Megami Tensei V: Vengeance, keduanya penuh dengan pilihan yang saling bertentangan dan tragis, memaksa Anda untuk menghadapi ideologi mana yang ingin Anda perjuangkan. Saat keteraturan dan kekacauan runtuh di sekitar Anda, tentukan jalan Anda sendiri untuk menentukan nasib umat manusia.

Pertempuran melalui Tokyo yang hancur, menjadi gurun yang luas dan dikuasai oleh setan mitos. Berkeliaran melintasi area yang luas dan terbuka dan jelajahi lokasi baru untuk mendapatkan barang-barang penyelamat jiwa atau temui banyak iblis untuk bertarung atau berteman sebagai sekutu, termasuk lusinan iblis yang baru ditambahkan ke game ini.

Berkembang sepenuhnya dengan visual yang memukau untuk konsol modern, pengetahuan gelap, suasana menakutkan, dan setan-setan cantik dan mengerikan telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya. Diperluas secara besar-besaran dengan area, setan, dan musik baru, Shin Megami Tensei V: Vengeance menghadirkan gameplay yang lebih mudah diakses, sistem pertarungan yang ditingkatkan, pengalaman iblis baru, dan eksplorasi lapangan yang lebih luas.

Ayo beli game Switch Shin Megami Tensei V: Vengeance original dan resmi hanya di Digicodes.net sekarang juga!

Bonus*

  • Steelbook (LIMITED)
  • DLC

*NOTE : Bonus bersifat terbatas dan dapat habis sewaktu-waktu

Description

  • Region : 3 ASIA
  • Bahasa : ENGLISH
  • Original game untuk Nintendo Switch
  • Produk ini adalah produk fisik
  • Produk fisik akan dikirim menggunakan kurir JNE. Jadwal proses dan pengirman produk fisk adalah : Senin-Jumat pukul 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 12.00 WIB. Hari Minggu/Tanggal Merah tidak ada pengiriman.

INFO PRODUK

Additional Information

Weight 0.3 kg