PS5 Sword and Fairy: Together Forever (Reg3 ASIA/ENG)

Rp475,000

Out of stock

Product Description

Temukan Kisah Terbaru Dalam Seri Legendaris Sword and Fairy!

Beli Sword and Fairy: Together Forever PS5 hanya di Digicodes.net dan masuki dunia yang memadukan mitologi kuno dengan estetika tradisional Tiongkok. Game ini adalah entri mainstream terbaru dalam franchise RPG yang hampir berusia 27 tahun! Mempertemukan kisahnya antara tiga klan Manusia, Dewa, dan Iblis, Anda akan ditempatkan dalam komando kelompok karakter yang tak terlupakan, masing-masing dengan kepribadian, motif, keterampilan, kekuatan, dan kelemahan yang unik. Hanya bersama-sama mereka dapat membentuk masa depan!

Sword and Fairy: Together Forever tidak hanya menampilkan grafik tercanggih dalam sejarah seri, tetapi juga memperkenalkan mekanika pertarungan real-time yang dinamis dengan kebebasan penuh untuk bergerak dan animasi keterampilan yang memenuhi layar. Beralih di antara karakter yang dapat dimainkan dan menyusun strategi dengan cepat! Sepanjang jalan, Anda juga dapat bertemu dan merawat makhluk roh yang akan membantu perjalanan Anda. Temukan lingkungan subur yang saling terhubung, lengkapi pesta Anda dengan keterampilan baru, mainkan mini-game, dan banyak lagi saat Anda menjelajahi dunia oriental yang dibuat dengan indah ini!

Ayo beli Sword and Fairy: Together Forever PS5 sekarang juga hanya di Digicodes.net

Description

  • Region : 3 ASIA
  • Bahasa : ENGLISH
  • Original game untuk PlayStation 5
  • Produk ini adalah produk fisik
  • Produk fisik akan dikirim menggunakan kurir JNE. Jadwal proses dan pengirman produk fisk adalah : Senin-Jumat pukul 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 12.00 WIB. Hari Minggu/Tanggal Merah tidak ada pengiriman.
  • Sword and Fairy: Together Forever Official Website

Additional Information

Weight 0.3 kg