PS5 Ghostwire Tokyo [Bonus Steelcase – Limited] (Reg3 ASIA/ENG)

Rp829,000

10 in stock

Product Description

Hadapi Misteri Mengerikan!

Beli Game Ghostwire Tokyo PS5 hanya di Digicodes.net dan selamatkan Tokyo dari kehancuran mistis.

Dalam sekejap, hampir semua penduduk Tokyo lenyap dan Pengunjung paranormal dari dunia lain mengambil tempat mereka di jalanan. Sebagai Akito, salah satu manusia terakhir yang hidup di kota, Anda harus bergabung dengan roh bernama KK untuk mengakhiri ancaman supernatural yang mengambil alih Tokyo.

Masuki visi Tango Softworks tentang Tokyo, lanskap kota ultra-modern dari gedung pencakar langit, kuil tradisional, gang sempit, penyeberangan besar, dan toko-toko dengan lampu neon – sekarang penuh dengan roh dan kejadian supernatural.

Pemain terbangun di persimpangan jalan yang ditinggalkan saat populasi Tokyo menghilang, tanpa petunjuk ke mana mereka pergi atau mengapa. Tidak ada waktu untuk mempertanyakan mengapa Anda selamat saat Pengunjung dunia lain menyerang kota, tampaknya dipimpin oleh seorang pria bertopeng yang dikenal sebagai Hannya dan pembantunya.

Para makhluk di Tokyo bukanlah penampakan belaka. Anda harus menguasai Ethereal Weaving – seni kuat yang menyelaraskan elemen dengan energi spiritual – di samping peralatan lain dan keterampilan berburu hantu untuk menghadapi ancaman seperti itu. Menggunakan kekuatan angin, air, dan api, Anda akan menggabungkan kemampuan untuk mengatasi berbagai musuh supernatural

Ayo beli Game Ghostwire Tokyo PS5 sekarang juga hanya di Digicodes.net

**Pre Order Bonus [Terbatas]

  • Steelcase

**Bonus disediakan langsung oleh pihak publisher pada hari pengiriman dan bersifat terbatas serta dapat habis sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Pihak Digicodes.net tidak memiliki kendali atau informasi atas jumlah atau ketersediaan bonus pre order ini. Pembeli bisa saja memperoleh atau tidak memperoleh bonus pre order pada hari pengiriman tergatung ketersediaan dari pihak publisher pada saat itu.

Description

  • Region : 3 ASIA
  • Bahasa : ENGLISH
  • Original game untuk Playstation 5
  • Produk ini adalah produk fisik
  • Produk fisik akan dikirim menggunakan kurir JNE. Jadwal proses dan pengirman produk fisk adalah : Senin-Jumat pukul 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 12.00 WIB. Hari Minggu/Tanggal Merah tidak ada pengiriman.
  • Ghostwire Tokyo Official Website

Additional Information

Weight 0.3 kg