PS5 Dying Light 2 Stay Human (Reg3 ASIA/ENG)

Rp569,000

5 in stock

Product Description

Selamatkan Kota Dari Abad Kegelapan Modern!

Beli Game PS5 Dying Light 2 Stay Human hanya di Digicodes.net dan selamatkan kehidupan kota dari kehancuran total!

Lebih dari dua puluh tahun yang lalu di Harran, kami melawan virus—dan kalah. Sekarang, kami kalah lagi. Kota, salah satu pemukiman manusia besar terakhir, terkoyak oleh konflik. Peradaban telah jatuh kembali ke Abad Kegelapan. Namun, kami masih memiliki harapan.

Anda adalah seorang pengembara dengan kekuatan untuk mengubah nasib Kota. Tetapi kemampuan luar biasa Anda ada harganya. Dihantui oleh kenangan yang tidak dapat Anda uraikan, Anda berangkat untuk mempelajari kebenaran … dan menemukan diri Anda dalam zona pertempuran. Asah keterampilan Anda, untuk mengalahkan musuh dan membuat sekutu, Anda membutuhkan tinju dan kecerdasan. Mengungkap rahasia gelap di balik pemegang kekuasaan, memilih sisi dan memutuskan takdir Anda. Tetapi ke mana pun tindakan Anda membawa Anda, ada satu hal yang tidak akan pernah Anda lupakan—tetaplah menjadi manusia.

Ayo beli game PS5 Dying Light 2 Stay Human sekarang juga hanya di Digicodes.net

Description

  • Region : 3 ASIA
  • Bahasa : ENGLISH
  • Original game untuk PlayStation 5
  • Produk ini adalah produk fisik
  • Produk fisik akan dikirim menggunakan kurir JNE. Jadwal proses dan pengirman produk fisk adalah : Senin-Jumat pukul 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 12.00 WIB. Hari Minggu/Tanggal Merah tidak ada pengiriman.
  • Dying Light 2 Official Website

Additional Information

Weight 0.3 kg