Sale 20% OFF

EA Origin The Sims 4 Island Living DLC / Addon for PC-MAC (PC Digital Serial Key)

Rp499,000 Rp399,000

5 in stock

Product Description

Ayo larikan diri-mu dari kehidupan biasa dan rangkul gaya hidup santai yang dikelilingi oleh pantai di The Sims 4 Island Living. Jelajahi dunia berangin yang bermandikan matahari, pasir, dan kesenangan tanpa akhir saat Sims Anda membuat surga mereka sendiri. Apakah mereka berkontribusi pada upaya konservasi atau lebih suka hidup di luar jaringan, Sims Anda dapat mengambil risiko dan menikmati apa yang ditawarkan budaya unik ini. Rangkullah acara-acara tradisional, kenakan gaya pakaian asli, atau minum beberapa kava. Itu semua adalah bagian dari kehidupan pulau Sulani.

Fitur Utama The Sims 4 Island Living

Duduk dan Santai – Selamat datang di Sulani, di mana matahari bersinar cerah dan malam benar-benar dingin. Berlayar di atas air yang berkilauan di sampan pulau Anda, berenang sesuka hati, dan jelajahi pemandangan di atas perahu. Membangun istana pasir yang spektakuler, menangkap sinar, dan bahkan bertemu putri duyung!

Cari Kerja atau Jadi Sang Penolong – Menjadi konservasionis, bersihkan pantai, dan saksikan dampak dari perbuatan Sims Anda yang akan tampak di seluruh pulau. Ikutilah ombak dalam karir memancing atau menyelam atau jadilah penjaga pantai untuk menjaga penduduk setempat aman di bawah sinar matahari. Tidak ada karir? Tidak masalah! Sim dapat melakukan beberapa pekerjaan sambilan atau memancing untuk makanan mereka berikutnya.

Terlibat dalam Budaya Lokal – Tradisi berjalan jauh di Sulani, dan Sims Anda dapat mengalami semua yang ditawarkan. Benamkan Sims dalam gaya hidup mereka yang baru ditemukan dengan menghadiri acara barbekyu lubang, belajar tentang cerita rakyat setempat, mencicipi hidangan tropis, dan mengobrol dengan leluhur dari pulau itu.

Nikmati Susasana Pulau – Dandani Sims dalam pakaian tropis yang terinspirasi oleh matahari, pasir, dan ombak. Atau, bersiaplah untuk kegiatan air seperti snorkeling dan berenang. Hiasi oasis pedesaan dengan benda-benda rumah dan bersantai di bar tiki. Semuanya dingin (kecuali untuk sengatan matahari) dalam Island Living.

Ayo dapatkan The SIMS 4 Island Living hanya di Digicodes.net!

Description

  • Produk ini adalah produk digital berupa kode voucher atau serial key
  • Kode voucher atau serial key akan diproses dalam waktu sekitar 15-30 menit dan akan dikirim melalui email setelah pembayaran dan konfirmasi pembayaran kami terima pada jam operasional setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB
  • Produk ini hanya dapat digunakan pada PC dan MAC
  • Produk ini adalah DLC / Addon yang membutuhkan basic game The Sims 4
  • Gunakan serial key ini untuk mendownload installer software / game melalui EA Origin

INFO PRODUK