Steam Weekend Deals up to 90% off – Ada NBA2K25, AC Mirage, dan banyak lagi!

Nikmati serbuan discount game baru!

Bukan Steam namanya kalau tidak menghadirkan Weekend Deals yang fenomenal! Yup, di minggu ini ada beberapa judul game yang baru release di Steam tapi sudah terkena discount seru! Tidak hanya itu, kami juga sudah merangkup list game terbaik lain yang layak kamu download di minggu ini! Penasaran? Ayo isi saldo Steam menggunakan Steam Wallet Instant dan Resmi hanya dari Digicodes.net dan simak game PC apa saja yang WAJIB kamu download di sale kali ini.

Cek nih, game baru di Steam yang terkena potongan harga di minggu ini!

Alami kisah Basim, seorang pencuri jalanan yang licik dengan penglihatan mengerikan, mencari jawaban dan keadilan saat ia menjelajahi jalanan ramai Baghdad pada abad kesembilan.

Kuasai setiap lapangan dengan keaslian dan realisme Didukung oleh ProPLAY™, memberi Anda kendali penuh atas cara bermain di NBA 2K25. Tentukan warisan Anda di MyCAREER, MyTEAM, MyNBA, dan The W

Petualangan hebat di angkasa menanti! Bentuklah kelompok yang terdiri dari empat orang dari berbagai macam penerbang langit dan tebas—atau tembak atau gunakan kutukan—untuk meraih kemenangan melawan musuh yang berbahaya dalam RPG aksi ini. Lakukan misi sendiri atau dengan bantuan orang lain dalam permainan kooperatif hingga 4 pemain!

Dan jangan lewatkan juga berbagai game seru dan layak download berikut!

Tidak hanya itu, masih banyak sekali judul yang layak kamu download di Steam Sale minggu ini! Jadi kami sarankan kalian untuk menapak langsung ke dalam arena Sale dari Steam Store untuk memilih game terbaik versi kamu! Jangan lupa untuk buruan isi Steam Wallet dari Digicodes.net sekarang juga ya guys!

Mau belanja di Steam Store? Isi dulu saldo Steam wallet kamu dengan Steam Wallet Instant dan Resmi dari Digicodes.net