XBOX Game Pass Free Games – Age of Mythology Retold

Game baru telah mendarat di XBOX Game Pass bulan ini! Nikmati gam strategi mitologi klasik yang dilahirkan kembali, atau taklukan Hintenberg yang penuh tantangan! Yuk langsung aja cek game gratis khusus XBOX Game Pass di bulan ini!

Age of Mythology: Retold Standard Edition (Console, and PC)

Age of Mythology: Retold melampaui sejarah ke zaman mistis tempat para dewa, monster, dan manusia saling bertabrakan. Retold adalah pengalaman epik dan inovatif. Amankan wilayah kekuasaan Anda, pimpin monster legendaris, dan panggil kekuatan para dewa untuk menghancurkan musuh Anda.

Call of Duty®: Modern Warfare® III (Console, and PC)

Dalam sekuel langsung Call of Duty®: Modern Warfare® II yang memecahkan rekor, Kapten Price dan Task Force 141 berhadapan dengan ancaman terbesar. Penjahat perang ultranasionalis Vladimir Makarov memperluas cengkeramannya ke seluruh dunia yang menyebabkan Task Force 141 bertempur seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=mHDEDDrGYvo

Dungeons of Hinterberg (Cloud, PC, and Xbox Series X|S)

Selamat datang di Hinterberg, tempat wisata baru yang menarik di Pegunungan Alpen Austria yang indah! Ada banyak ruang bawah tanah yang dapat ditemukan dan petualangan yang dapat dilakukan di Hinterberg – apakah Anda akan langsung pulang pada hari pertama, atau tetap bertahan untuk menjadi Master Slayer? Kuasai sihir, pecahkan teka-teki, bunuh monster; semua ini dan masih banyak lagi menanti Anda di Hinterberg!

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy (Cloud, Console, and PC) – August 8

Marsupial favorit Anda, Crash Bandicoot, akan hadir di Game Pass! Ia telah disempurnakan, terpesona, dan siap menari dengan koleksi Trilogi N. Sane. Berputar, melompat, memukul, dan mengulang saat Anda menghadapi tantangan dan petualangan epik melalui tiga game yang memulainya, Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot 3: Warped. Hidupkan kembali semua momen Crash favorit Anda dalam kemegahan grafis yang telah di-remaster sepenuhnya dan bersiaplah untuk memberikan semangat pada pukulan Anda!

Masih penasaran game apa lagi yang akan release di XBOX Game Pass Desember ini? Cek langsung list lengkapnya di sini

 

Ayo gabung menjadi member XBOX Game Pass Ultimate bersama Digicodes.net dan nikmati berbagai game gratis untuk console XBOX dan PC!

 

Ayo gabung menjadi member XBOX Game Pass Core bersama Digicodes.net dan nikmati pilihan game gratis khusus console XBOX!