PlayStation Plus Free Game September – Quidditch + The Witcher!

Game gratis PlayStation Plus bulan September sudah hadir! Ikuti serunya turnamen Quidditch dari dunia Harry Potter, atau jadilah sang pemburu monster legendaris dalam The Witcher 3! Semuanya ada di PlayStation Plus! Ayo daftar PlayStation Plus menggunakan PSN Card instant dan resmi dari Digicodes.net dan simak info game terbarunya!

Harry Potter: Quidditch Champions (PS4, PS5) – PS Plus Essential, Extra, Deluxe

Wujudkan fantasi Quidditch Anda! Terbanglah ke langit sebagai salah satu posisi klasik – Chaser, Seeker, Keeper, atau Beater – masing-masing dengan gaya bermain yang unik. Terbanglah ke arena Quidditch legendaris dan peta baru yang memamerkan area dunia sihir yang belum pernah dilihat sebelumnya

The Witcher 3: Wild Hunt (PS4, PS5) – PS Plus Extra, Deluxe

Anda adalah Geralt dari Rivia, pembunuh monster bayaran. Di hadapan Anda berdiri benua yang dilanda perang dan dipenuhi monster yang dapat Anda jelajahi sesuka hati. Kontrak Anda saat ini? Melacak Ciri — Anak Nubuat, senjata hidup yang dapat mengubah bentuk dunia.

WILD HEARTS (PS5) – PS Plus Extra, Deluxe

Wild Hearts adalah sentuhan unik pada genre perburuan di mana teknologi memberi Anda kesempatan bertarung melawan binatang buas yang diresapi dengan kekuatan alam yang ganas itu sendiri. Hadapi makhluk-makhluk ini sendirian atau berburu dengan teman-teman.

Watch Dogs 2 (PS4) – PS Plus Essential, Extra, Deluxe

Bermainlah sebagai Marcus Holloway, seorang hacker muda brilian yang tinggal di tempat lahirnya revolusi teknologi, Wilayah Teluk San Francisco. Bergabunglah dengan Dedsec, sekelompok hacker terkenal, untuk melakukan peretasan terbesar dalam sejarah

 

Masih penasaran game apa lagi yang release di PlayStation Plus bulan ini? Cek langsung list lengkapnya di sini

 

Ayo gabung menjadi member PlayStation Plus bersama Digicodes.net dan nikmati discount tambahan untuk sale yang lebih seru!