Game Gratis PlayStation Plus Agustus – Ada Star Wars sampai Final Fantasy

Game gratis PlayStation Plus bulan Agustus sudah hadir! Ayo kendalikan Force dan jelajahi ruang angkasa luas untuk perang bintang yang seru dan…kocak. Tidak hanya itu, ikuti kisah petualangan Zack Fair dalam mengungkap rahasia kelam sang majikan, atau pertarungan gokil Travis melawan para penjahat unik!

LEGO® Star Wars: The Skywalker Saga (PS5) – PS Plus Essential, Extra, Deluxe

Mainkan semua sembilan film saga Star Wars dalam gim video LEGO baru yang tiada duanya. Rasakan petualangan yang menyenangkan, humor yang unik, dan kebebasan untuk membenamkan diri sepenuhnya dalam galaksi LEGO Star Wars.

CRISIS CORE –FINAL FANTASY VII– REUNION (PS4, PS5) – PS Plus Extra, Deluxe

Temukan kisah agen SOLDIER Zack Fair, seorang prajurit muda yang menemukan kebenaran di balik eksperimen rahasia majikannya. Temui penduduk Midgar yang sudah dikenal, kuasai materia baru, dan lepaskan potensi tempur penuh Zack dengan sistem pertempuran yang diperbarui

Travis Strikes Again: No More Heroes Complete Edition (PS4) – PS Plus Extra, Deluxe

Travis sedang menjalani mimpinya di trailerpark di pedesaan Selatan ketika Badman datang untuk membalaskan dendam putrinya, Bad Girl. Travis merasa seperti sedang berada di akhir permainan ketika mereka berdua terhisap ke dalam konsol game legendaris Death Drive Mk II.

Remnant II (PS5) – PS Plus Essential, Extra, Deluxe

REMNANT II® adalah sekuel dari game terlaris REMNANT: FROM THE ASHES yang mempertemukan para penyintas manusia melawan makhluk-makhluk baru yang mematikan dan bos-bos yang seperti dewa di seluruh dunia yang mengerikan. Bermain sendiri atau bekerja sama dengan dua teman lainnya untuk menjelajahi kedalaman dunia yang tidak diketahui untuk menghentikan kejahatan yang menghancurkan realitas itu sendiri. Untuk berhasil, pemain harus mengandalkan keterampilan mereka sendiri dan keterampilan tim mereka untuk mengatasi tantangan terberat dan mencegah kepunahan manusia.

Masih penasaran game apa lagi yang release di PlayStation Plus bulan ini? Cek langsung list lengkapnya di sini

 

Ayo gabung menjadi member PlayStation Plus bersama Digicodes.net dan nikmati discount tambahan untuk sale yang lebih seru!