Ada Add-On Ultimate Sale di XBOX!

Yuk lengkapi game favoritmu dengan Add-On dan DLC terbaru!

Pingin beli Add-On dan DLC tapi jarang discount? Tenang, XBOX paling tau yang kamu mau! Yuk buruan serbu Add-On Sale terbaru dari XBOX Store dan langsung download Add-Onyang kamu suka untuk game-game favoritmu! Ayo isi saldo XBOX / Microsoft-mu menggunakan XBOX Gift Card Instant dan Resmi dari Digicodes.net dan kita simak judul game apa saja yang harus kamu download di minggu ini!

Langsung saja download Tales of Arise Beyond the Dawn, AC Valhalla Dawn of Ragnarok, berbagai DLC AI: The Somnium Files, dan ALIENS Fireteam Elite!

 

Planet Zoo Aquatic Pack, berbagai DLC Assassin’s Creed, ditambah DLC Asseto Corsa, dan Devil May Cry 5 juga hadir untuk memberikan nafas baru ke game-game koleksi kamu!

 

Pencinta Dragon Ball Z Kakarot juga akan dimanjakan dengan Season Pass hemat. Begitu juga dengan fans Far Cry juga akan diramaikan dengan berbagai season pass!

 

Demikianlah judul game terbaik dari XBOX Sale minggu ini! Ingin menemukan lebih banyak judul sale nya?  Ayo kunjungi halaman XBOX Sale untuk menemukan game-game favoritmu karena masih ada banyak judul yang sayang untuk dilewatkan! Ayo langsung isi saldo XBOX / Microsot menggunakan XBOX Gift Card dan mulailah berburu game XBOX terbaik langsung dari XBOX Store. Klik di sini untuk melihat list game dari XBOX Sale

Mau beli game di XBOX Store? Isi dulu saldo XBOX kamu dengan XBOX Gift Card Instant dan Resmi dari Digicodes.net