Rayakan Festival Musim Panas di PlayStation!

Download game paling hits di PlayStation Store!

Musim panas sudah dimulai, dan PlayStation Store kembali menghadirkan Summer Game Fest! Nikmati berbagai game terbaik PlayStation untuk menemani liburanmu mulai dari game baru sampai game legend semua hadir di sini! Ayo isi saldo PSN wallet-mu menggunakan PlayStation Network Card / PSN Card / PlayStation Store Gift Card dan nikmati berbagai game wajib download di sale minggu ini!

Langsung download game baru Prince of Persia The Lost Crown, Persona 3 Reload dan Like A Dragon Infinite Wealth! Dijamin liburan kamu bakal sibuk! Jangan lewatkan juta Street Fighter 6 dan Ghost of Tsushima Direcor’s Cut!

 

Jangan lewatin juga koleksi Watch Dogs, diikuti dengan game balap The Crew Motorfest, Need for Speed Heat, Yakuza 0, dan Assassin’s Creed Valhalla!

 

SONIC Superstars dan Frontiers juga siap kamu download diikuti dengan Mega Man 30th Anniv Bundle yang penuh ledakan! Ngomongin ledakan, Exoprimal juga siap kamu cobain bersama temen mabar kamu!

 

Demikianlah game rekomendasi untuk menemanimu di minggu ini. Buat kamu yang masih aja penasaran dengan list game lain dalam sale kali ini bisa langsung mengisi PSN Wallet menggunakan PSN Card / PlayStation Store Gift Card dan segera jelajahi sendiri isi sale dari PlayStation Store. Siapa tahu kamu akan menemukan judul yang cucok dengan seleramu. Jangan lupa untuk melihat PlayStation Store dari negara lain yang memiliki sale dengan list game eksklusif mereka sendiri, seperti PS Store US, UK, Australia, dan Japan. Dan buat kamu yang ingin membuat account PSN baru dengan Region yang berbeda, jangan lupa baca panduan cara membuat account PSN di sini. Berikut adalah link untuk PlayStation Store dari beberapa Region ternama :

Ingin membeli game dari PlayStation Store? Isi saldo PSN Wallet menggunakan PSN Card / PlayStation Store Gift Card Instant & Resmi dari Digicodes.net sekarang juga!

 

Ayo gabung menjadi member PlayStation Plus bersama Digicodes.net dan nikmati discount tambahan untuk sale yang lebih seru!