Serunya Jadi JEDI di XBOX Game Pass!

XBOX Game Pass bulan Mei kembali menghadirkan game-game seru yang tidak boleh dilewatkan! Entah itu bertualang mealui bintang, atau menyelamatkan diri dari desa misterius, semua ada di bulan ini!

Have A Nice Death (Cloud, Console, and PC)

Dalam aksi roguelike 2D yang sangat menawan ini, bermainlah sebagai Kematian yang bekerja terlalu keras, yang karyawannya merajalela, benar-benar mengganggu keseimbangan jiwa – dan rencana liburannya. Ambil sabit terpercaya Anda dan tunjukkan kepada karyawan Anda siapa bosnya.

Tomb Raider: Definitive Edition (Cloud, Console, and PC) – May 2

Edisi Definitif dari petualangan aksi yang diakui secara kritis ini kembali ke Game Pass! Bertahan dalam pertempuran beroktan tinggi, sesuaikan senjata dan perlengkapan, dan atasi lingkungan yang melelahkan untuk bertahan dalam petualangan pertama Lara Croft dan mengungkap rahasia mematikan pulau itu.

Kona II: Brume (Cloud, Console, and PC) – May 7

Melanjutkan kisah interaktif Kona, judul ini menawarkan pemain pengalaman narasi orang pertama yang mendalam dengan mekanisme bercerita yang unik. Jelajahi suasana pedesaan di desa pertambangan pedesaan di Kanada Utara pada tahun 1970 dan temukan misteri kabut aneh – asap – yang menyelimuti wilayah tersebut.

Little Kitty, Big City (Cloud, Console, and PC) – May 9

Rasakan bab terakhir dari asal usul Lara saat dia ditempa menjadi Tomb Raider yang ditakdirkan untuknya. Menggabungkan game dasar, ketujuh makam tantangan DLC, serta semua senjata, pakaian, dan keterampilan yang dapat diunduh, Shadow of the Tomb Raider Definitive Edition adalah cara terbaik untuk merasakan momen menentukan Lara

Star Wars Jedi: Survivor (PC and Xbox Series X|S) EA Play – Available now

Melawan kegelapan di Star Wars Jedi: Survivor, pemenang Game Aksi Terbaik IGN tahun 2023 — kini ada di The Play List! Lanjutkan perjalanan Cal Kestis dengan PC Game Pass dan Ultimate melalui EA Play.

Masih penasaran game apa lagi yang akan release di XBOX Game Pass Desember ini? Cek langsung list lengkapnya di sini

 

Ayo gabung menjadi member XBOX Game Pass Ultimate bersama Digicodes.net dan nikmati berbagai game gratis untuk console XBOX dan PC!

 

Ayo gabung menjadi member XBOX Game Pass Core bersama Digicodes.net dan nikmati pilihan game gratis khusus console XBOX!