Ada Metroidvania gokil di eShop!

Sekuel indie Metroidvania yang keren banget!

Game Ender Lilies – Metroidvania indie brilian dari tahun 2021 – akhirnya memperoleh sekuel. Meskipun jarang yang tahu, tapi kualitas sekuelnya ini sepertinya tidak perlu diragukan lagi, bahkan untuk pemain yang melewatkan seri pertama nya.

Ender Magnolia: Blood In The Mist, sekuel dengan nama yang kurang menarik, diumumkan awal pekan ini di Nintendo Partner Direct. Namun berita game ini sepertinya terkubur di antara pengumuman-pengumuman besar seperti produk-produk eksklusif Xbox, koleksi Star Wars Battlefront yang diperbarui, dan trailer DLC Elden Ring yang dirilis tak lama kemudian.

Tapi tenang, Digicodes hadir untuk menaikan hype game-game indie seperti ini! Ender Magnolia akan hadir di Nintendo Switch sekitar akhir tahun ini. Sedangkan untuk platform lain seperti PlayStation, XBOX, dan PC akan hadir menyusul mengikuti prekuelnya yang release di banyak platform. Informasi lebih banyak tentang game ini akan direlease tanggal 26 Februari, menurut hitungan mundur di situs resminya.

Buat kalian para penggemar game Metroidvania, jangan lewatkan Ender Magnolia ya. Dan sambil menunggu tidak ada salahnya untuk mencicipi prekuelnya yang berjudul Ender Lilies secara digital langsung dari PlayStation Store, XBOX Store, eShop Store, dan Steam Store menggunakan Digital Codes Instant dan Resmi dari Digicodes.net