Madden NFL 24 dan Resident Evil 3 hadir GRATIS di XBOX Game Pass!

Sambut bulan Februari yang penuh liburan dengan berbagai game terbaik dari XBOX Game Pass! Mulai dari genre olah raga, horror, sampai action semua hadir di deretan game gratis bulan ini! Sudah siap untuk melihat list game terbaik Game Pass di bulan ini? Yuk kita mulai!

Train Sim World 4 (Cloud, Console, and PC) – February 7

Capai kecepatan tinggi, bebas berkeliaran di sepanjang rel, dan berkreasilah dengan sejumlah alat dan fitur baru di Train Sim World 4. Rancang corak Anda sendiri, rencanakan Skenario, dan ambil foto railfan dengan Mode Foto baru di tiga rute terperinci di Inggris, Austria dan Amerika

Madden NFL 24 (Console and PC) – February 8

Bersiaplah untuk menyalakannya di Madden NFL 24 dengan EA Play. Anggota PC Game Pass atau Ultimate dapat memulai musim Anda pada tanggal 8 Februari 2024, saat bergabung dengan The Play List, dan sejak saat itu hingga tanggal 8 Maret, Anda juga akan mendapatkan Paket Ultimate Team Supercharge.

Resident Evil 3 (Cloud, Console, and PC) – February 13

Jill Valentine adalah salah satu orang terakhir yang tersisa di Raccoon City yang menyaksikan kekejaman yang dilakukan Umbrella. Untuk menghentikannya, Umbrella mengeluarkan senjata rahasia pamungkas mereka; musuh bebuyutan! Bermain sebagai Jill, Anda harus menavigasi melalui jalan-jalan Raccoon City yang kacau dan dipenuhi zombie, dibangun kembali secara menakjubkan menggunakan RE Engine milik Capcom. Pecahkan teka-teki, temui makhluk mengerikan lainnya, dan cobalah melarikan diri dari Nemesis yang tiada henti dalam konsep ulang klasik tahun 1999 ini!

Bloodstained: Ritual of the Night (Cloud, Console, and PC) – February 14

Kembali ke perpustakaan Game Pass, Bloodstained: Ritual of the Night adalah RPG aksi gulir samping yang berfokus pada eksplorasi, mengemas semua fitur terbaik yang Anda kenal dan sukai dari genre metroidvania ke dalam satu game penuh konten.

Masih penasaran game apa lagi yang akan release di XBOX Game Pass Desember ini? Cek langsung list lengkapnya di sini

 

Ayo gabung menjadi member XBOX Game Pass Ultimate bersama Digicodes.net dan nikmati berbagai game gratis untuk console XBOX dan PC!

 

Ayo gabung menjadi member XBOX Game Pass Core bersama Digicodes.net dan nikmati pilihan game gratis khusus console XBOX!