Happy New Play Year dari PlayStation Store!

Sambut serunya Imlek bersama PlayStation Store!

Rayakan tahun naga dengan penawaran sampai 80% off dari PlayStation Store! Langsung download berbagai game BARU dengan harga SERU di bulan Februari! Ayo isi saldo PSN wallet-mu menggunakan PlayStation Network Card / PSN Card / PlayStation Store Gift Card dan nikmati berbagai game wajib download di sale minggu ini!

Jangan lewatkan game-game yang masih hangat dengan discount penuh semangat mulai dari EA Sport FC24, Hogwarts Legacy, NBA 2K24, Diablo IV, COD MW III, dan Cyberpunk Ultimate Edition!

 

Tidak hanya itu, lanjutkan dengan game JRPG Final Fantasy XVI dan SAO Last Recollection! Atau ada game sadis untuk gamer masokis yaitu Lords of the Fallen yang baru saja release!

 

Kamu juga akan ditemani berbagai judul populer dunia mulai dari Monster Hunter Rise, Mortal Kombat 1, God of War, Persona 5 Tactica, sampai Death Stranding!

 

Demikianlah game rekomendasi untuk menemanimu di minggu ini. Buat kamu yang masih aja penasaran dengan list game lain dalam sale kali ini bisa langsung mengisi PSN Wallet menggunakan PSN Card / PlayStation Store Gift Card dan segera jelajahi sendiri isi sale dari PlayStation Store. Siapa tahu kamu akan menemukan judul yang cucok dengan seleramu. Jangan lupa untuk melihat PlayStation Store dari negara lain yang memiliki sale dengan list game eksklusif mereka sendiri, seperti PS Store US, UK, Australia, dan Japan. Dan buat kamu yang ingin membuat account PSN baru dengan Region yang berbeda, jangan lupa baca panduan cara membuat account PSN di sini. Berikut adalah link untuk PlayStation Store dari beberapa Region ternama :

Ingin membeli game dari PlayStation Store? Isi saldo PSN Wallet menggunakan PSN Card / PlayStation Store Gift Card Instant & Resmi dari Digicodes.net sekarang juga!

 

Ayo gabung menjadi member PlayStation Plus bersama Digicodes.net dan nikmati discount tambahan untuk sale yang lebih seru!