Sambut Steam Autumn Sale 2023!

Discount Maximum up to 90% off!

Guys, yuk langsung kunjungi Steam Store untuk menemukan Steam Autumn Sale dengan discount sampai 90%! Sale super populer yang satu ini hanya akan berlangsung seminggu saja sampai 28 November Pkl 10 AM Pacific! Jadi jangan sampai ketinggalan dan sikat langsung game PC favoritmu! Ayo isi saldo Steam menggunakan Steam Wallet Instant dan Resmi hanya dari Digicodes.net dan simak game PC apa saja yang WAJIB kamu download di sale kali ini.

Game super wajib yang harus kamu download si sale kali ini adalah FC 24, Remnant II, Hogwarts Legacy, dan Starfield!

 

Lalu ada banyak sekali game yang wajib download mulai dari The Last of Us part 1, The Withcer 3 Wild Hunt, Half Life Alyx VR, dan Mass Effect Legendary Edition!

 

Jangan lewatkan juga game populer Cyberpunk 2077, Red Dead Redemption II, Forza Horizon 5, Battlefield V, Street Fighter 6 dan banyak lagi!

 

Tidak hanya itu, masih banyak sekali judul yang layak kamu download di Steam Sale minggu ini! Jadi kami sarankan kalian untuk menapak langsung ke dalam arena Sale dari Steam Store untuk memilih game terbaik versi kamu! Jangan lupa untuk buruan isi Steam Wallet dari Digicodes.net sekarang juga ya guys!

Mau belanja di Steam Store? Isi dulu saldo Steam wallet kamu dengan Steam Wallet Instant dan Resmi dari Digicodes.net