Tokyo Game Sale 2023 Hadir di PlayStation Store!

Hemat 75% Game Dari Publisher Jepang!

Sambut event game Tokyo Game Show 2023 bersama penawaran sale dari PlayStation Store! Di sini kamu bisa menemukan berbagai game ternama dari Publisher Jepang yang dijamin tidak akan mengecewakan! Download mulai dari Resident Evil 4 Remake, Monster Hunter Rise, Octopath Traveller II, dan banyak lagi! Ayo isi saldo PSN wallet-mu menggunakan PlayStation Network Card / PSN Card / PlayStation Store Gift Card dan nikmati berbagai game wajib download di sale minggu ini!

Langsung saja download berbagai seri game Resident Evil mulai dari RE Village, RE3 Remake , dan RE4 Remake. Monster Hunter Rise, dan Atelier Ryza 3 juga hadir di minggu ini!

 

Game action Scarlet Nexus juga hadir untuk menemanimu. Atau kalau suka yang lebih retro, adaGravity Circuit yang menawan! Pssst, Atlas Fallen juga diam-diam menyelinap di sale kali ini!

 

Untuk penggemar si landak biru, kamu juga bisa mendownload Sonic Frontiers dengan potongan 50%. JRPG ternama Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden juga siap menghantui kamu di September ini!

 

Demikianlah game rekomendasi untuk menemanimu di minggu ini. Buat kamu yang masih aja penasaran dengan list game lain dalam sale kali ini bisa langsung mengisi PSN Wallet menggunakan PSN Card / PlayStation Store Gift Card dan segera jelajahi sendiri isi sale dari PlayStation Store. Siapa tahu kamu akan menemukan judul yang cucok dengan seleramu. Jangan lupa untuk melihat PlayStation Store dari negara lain yang memiliki sale dengan list game eksklusif mereka sendiri, seperti PS Store US, UK, Australia, dan Japan. Dan buat kamu yang ingin membuat account PSN baru dengan Region yang berbeda, jangan lupa baca panduan cara membuat account PSN di sini. Berikut adalah link untuk PlayStation Store dari beberapa Region ternama :

Ingin membeli game dari PlayStation Store? Isi saldo PSN Wallet menggunakan PSN Card / PlayStation Store Gift Card Instant & Resmi dari Digicodes.net sekarang juga!

 

Ayo gabung menjadi member PlayStation Plus bersama Digicodes.net dan nikmati discount tambahan untuk sale yang lebih seru!