Game Terpopuler Dunia Ini Akhirnya Hadir di PlayStation

Setelah hampir 17 tahun sejak peluncuran perdana, Roblox akhirnya akan hadir di console PlayStation 4 dan 5 pada bulan Oktober 2023! Setelah sebelumnya hadir untuk PC, Mobile, dan XBOX, versi PS4 PS5 ini akan release bersamaan dengan update terbaru untuk versi XBOX untuk menghadirkan fitur dan katalog yang mengesankan di hari peluncurannya.

Roblox adalah salah satu game paling populer di dunia dengan jutaan pemain dan content creator yang aktif setiap bulan. Meskipun hadir pertama kali pada PC tahun 2006, popularitas Roblox melonjak setelah rilis di XBOX One pada 2015.

Roblox Corporation fokus mengembangkan game ini untuk menjangkau lebih banyak gamer dan mungkin mempertimbangkan untuk merilisnya di platform populer lainnya, seperti Nintendo Switch, di masa mendatang.

Buat kamu yang sudah memainkan Roblox tentu tahu betapa pentingnya Robux untuk membeli content-content keren di dalam Roblox. Dan untuk kamu yang butuh melakukan top up Roblox versi PC dan Mobile, kamu bisa mendapatkannya dari Digicodes.net melalui link di bawah

 

Untuk kamu pemain Roblox di XBOX One bisa membeli Roblox langsung dari XBOX Store menggunakan XBOX Card dari Digicodes.net di link berikut