Sale 37% OFF

Steam UNCHARTED™: Legacy of Thieves Collection (PC Digital Serial Key)

Rp729,000 Rp459,000

10 in stock

Product Description

Sudah Siap Mencari Harta Karun?

Beli UNCHARTED™: Legacy of Thieves Collection PC Steam hanya di Digicodes.net dan cari keberuntungan-mu! Tinggalkan jejak Anda di peta di UNCHARTED: Legacy of Thieves Collection. Temukan kisah sinematik yang mendebarkan dan aksi blockbuster terbesar dalam franchise UNCHARTED, dikemas dengan semua kecerdasan, kelicikan, dan momen-momen teratas dari pencuri tercinta – Nathan Drake dan Chloe Frazer.

Dalam pengalaman yang disampaikan oleh pengembang pemenang penghargaan Naughty Dog, Koleksi UNCHARTED: Legacy of Thieves mencakup dua petualangan pemain tunggal yang diakui secara kritis dan keliling dunia dari UNCHARTED™ 4: A Thief’s End dan UNCHARTED™: The Lost Legacy. Setiap cerita dipenuhi dengan tawa, drama, pertarungan oktan tinggi, dan rasa takjub – di-remaster menjadi lebih imersif.

Ayo beli UNCHARTED™: Legacy of Thieves Collection PC Steam hanya di Digicodes.net

Description

  • Produk ini adalah produk digital berupa kode voucher atau serial key
  • Kode voucher atau serial key akan diproses dalam waktu sekitar 15-30 menit dan akan dikirim melalui email setelah pembayaran dan konfirmasi pembayaran kami terima pada jam operasional setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB
  • Produk ini hanya dapat digunakan pada PC
  • Gunakan serial key ini untuk mendownload installer software / game melalui Steam

INFO PRODUK